SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Sabtu, 12 Maret 2011

mulai belajar untuk mengenal



ilmu .... hanya 1 ilmu di jagat raya ini,1 hal yang pasti di dunia ini yaitu ilmu untuk megenal tuhan,dan kematian atas kehendak tuhan,sudahkah diri ku mengenal ilmu tentang tuhan dan mempersiapkan kematian atas kehendaknya,hanya aku dan dia lah yg tau jawabanya,kebesaran tuhan bagaimana saya melihat dan saya juga merasakan,sedangkan apa-apa yg saya gunakan hanyalah miliknya bukan milik siapa-siapa jika semua datang dan pergi semua itu nikmat dari tuhan,tuhan maha tak terbahasakan :) jika saya tak ada apa yang ada ??!!! itu hanya pelajaran logika dasar...hahaha sangat suka mereka menanyakan hal itu...!!! saya merasakan tuhan dengan ketenagan kesempurnaan yg takterbahasakan walaupun tak jarang saya terlihat hina baik dihadapan tuhan maupun di hadapan hamba2 tuhan lainya.....mohon maaf buat semua,saya titipkan maaf ini kepada tuhan yang maha meta untuk menyampaikan kepada hamba-hamba mu yg mulia lainya melalui cara-cara tuhan,yang mampu menyempurnakan nikmat mu kepada mereka dan selamatkan lah kami dari apa-apa yang mampu membuat kami terkadang tergelincir dijalanmu,banyak hal yang saya dapat dari kebencian orang,kecintaan orang bahkan ketidak mau tahuan orang sekalipun,saya bukanlah merasa diri yg mampu mengenal mu seutuhnya tapi aku percaya bahwa ini semua bagian dari mu tuhan,......terkadang kata AKU...bentuk pengadaan diri selain TUHAN itu sendri,AKU....itu siapa ....?!!! pertanyaan yg sangat berat untuk dijawab . AKU berbedakah dengan tuhan ??!! AKU.....bagian lain dari TUHAN...??!! sedangkan sumber dari segalanya iyalah tuhan...UNTUK APA "aku" sebagaimana orang mengatakan dia yang ada !!! HIDUP di DUNIA ini !!! wahh pertanyaan ini lebih berat lagi...!!! hahaha tapi tuhan punya ilmu yang lebih luas dari pertanyaan itu....!!! wow tuhan emang cool..:) rencana tuhan begitu indah ..... :) kemerdekaan soul akan dirasakan jika semua kita rasakan sebagai nikmat dari tuhan :)

BEGITU INDAH JIKA BISA MENGENAL MATI SEBELUM KITA MENGALAMI HAL PASTI ITU !
-TERIMAKASIH JASAD
-TERIAMKASIH SAUDARA-SAUDARA KU DI DUNIA
-TERIMAKASIH JIWA LAIN YG INDAH
-TERIMAKASIH KELUARGA
-TERIMAKASIH ALAM
-TERIMAKASIH MALAIKAT DAN SETAN
-TERIMAKASIH NABI PEMBAWA WAHYU
-TERIMAKASIH TAK TERBATAS KEPADA YANG TAK TERBAHASAKAN "TUHAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar