SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Jumat, 13 Mei 2011

mau kalian bunuh kah dia ... !!!

yah mulai bergerak kalian untuk menghancurkan tempat aku lahir dibesarkan dan tempat dmna aku ingin mati kalak bedebah busuk dari bangsa ku generasi ku bahkan sekarang PANCASILA ku mulai berani kalian sentuh mau kalian apakan lagi negara ku !!!!!!! 
yah ok keberanian kuhargai karena itu dengan keyakian apapun itu motifnya dan juga aku ucapkan terimakasih untuk itu "KARENA" karna kalian mulai saat ini aku akan bertekat 

"AKAN BERUSAHA UNTUK MENJAGA NAMA BAIK BANGSA KU BERSIAP SEDIA MENJAGNYA SAMPAI AKHIR HAYAT KU DENGAN SEGENAP KEMAMPUAN KU DENGAN ATAS IZIN TUHAN KU YANG ESA UNTUK MEMANUSIAKAN MANUSIA YANG ADIL DAN BERADAP AGAR MENJADI PERSATUAN NEGAR KU INDONESIA BEDASARKAN MUFAKAT SEHINGA CITA-CITA PARA PEJUANG TETAP TERWUJUD DEGAN KEADILAN BAGI SELURUH BANGSA INDONESIA KEKAL ABADI.

ATASA NAMA TUHAN DENGAN SEGENAP KEYAKIAN AKU MEMOHON 

"JANGANLAH ENGAKAU PISAHKAN JIWA TERHADAP JASAT KU SEBELUM ADA ARTI UNTUK DUNIA INI"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar