SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Senin, 18 Juli 2011


JARI-JEMARI YANG MENARI DI PAPAN TEKNOLOGI.

by Raemond Well on Saturday, July 2, 2011 at 1:08pm
"seberat apapun pekerjaan jika kamu ikhlas maka akan terasa ringan begitu juga sebaliknya seberat apapun pekerjaan jika tidak ikhlas akan terasa berat" itulah kutipan yang saya ambil dari sinetron pagi ini dan akan saya gunakan untuk mengerjakan tugasa saya yang menumpuk akhir-akhir ini.hahaha terimakasih TUHAN.
ada lagi "tuhan bisa memberi hal yang tidak kita minta apa lagi dengan hal yang kita minta berserta usaha yang kita laukan" jah ternyata tidak semua sinetron itu jelek sesuai yang saya dengar sajuh ini semua objektif berdasarkan kebutuhan masing-masing dan seharusnya apabila kita bisa saling menghargai satu sama lain apapun halnya itu akan menjadi nikmat atas dasar kebersamaan tuhan menjadikan banyak manusia untuk salaing apa ??!!1 bermusuhan ??!1 mungkin karena permusuhan sudah terjadi dan tuhan menciptakan akal untuk apa ??!! memikirkan membedakan dan akalah yang menjadi akibat dari semua ini begitu juga dengan akal semua amanusia...haha saya ngaur ni dengan apa yang saya tuliskan semua berasal dari asal dia bermula.hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar