SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Selasa, 19 Juli 2011









terimkasih bapak riedl walau anda hanya sebenter menagani timnas indonesia tapi saya tidak akan bisa lupa dengan tatapan tajam seorang yang sangat yakin dengan keputusan,semua kontribusi dana sangat kami hargai karena telah mengantarkan tim nasional indonesia bisa menembus partai final di aff 2010 kemaren dan juga kami mohon maaf atasa perlakuan tidak baik sehingga bapak menjadi yang dirugikan karena kemelut pengurusan PSSI di negeri ini.sekali lagi terimakasih dan mohon maaf bapak riedl jangan sungkan untuk berkunjung ke negara kami lagi bapak :D salam buat saudara-saudara di austria :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar