SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Minggu, 14 Agustus 2011

advertising 2009 berjaya

ALHAMDULLAH tepat pada tangal 12 agustus 20011 kami anak-anak adv 09 al-aznhar mengadakan buka bersama :D alahmdwllah lagi deh abis gw sangat bersyukur bisa kumpul lagi ama saudara-saudara gw,banyak hal yang membuat kami bahagia yaitu kebersamaan walau nilai pas-pasan tetap :) senyum,
gk kerasa dah 1,5 tahun kami bareng pahit manislah satu kelompok tugas ngulang mata kuliah dah kami jalanan sama-sama maklum rata-rata kemampuan kami semua gk jauh bedalah mulai dari malas,rajin,becana,serisua,mengkaji,ampe debat juga kami lakukan disalam kelas gk akan ada yang mau kalah pokoknya adu gede-gede urat leher dah.whahaha ALHAMDULLAH tuhan ngasuh gw kalian semua saudara untuk kita jaga silahturahmi moga kita bisa jalan sama-sama saling support,bantu dan INSYAALLAH kita SUKSES bareng ya SAUDARA KU semua aku CINTA kalian semua :D BISMILAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar