SALAM

Bismillah yeah heii selamat datang di blog saya 07sectionofthesky.blogspot di sini saya akan berbicara bebas berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan kemudian saya ingin ungkapkan dengan kata-kata yang berantakan maklumlah anak baru di dunia papan teknologi walaupun kuliah jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di jakarta tapi bahasa saya di sini belum tentu selayaknya standar komunikasi pada umumnya dan bukan pula bahasa ilmiah yang saya gunakan berdasarkan teori-teori yang ada. disini kita bebas membahas ilmu apa pun dari mana pun dan untuk apa pun itu yang diharapkan mampu melahirkan solusi dari sebuah permasalahan maka kerja sama saudara-saudara semua sangat di butuhkan disini guna untuk manatap dunia yang lebih baik.

Selasa, 16 Agustus 2011

welcome in TERNATE "beauty city"

pele ni koTA BAGUSSSS SEKALIIIIIIIIII ngoni samua harus datang kasini liat langsung kecantikan kota ini,SADAAAPPP
Disini banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk berwisata histori,alam,budaya dan lain-lain dari segi histori ada terapat banyak benteng peningalan belanda seperti benteng kalmata,kota janji,toloko,kastrian,dan banyak lainya tidak cukup sampai dstu di ternate juga ada terapat kraton sultan ternate dimana budaya kekeratonan sangat kental disini dimna terdapat empat kerajan yaitu kerajan ternate,tidore,bacan,dan jailolo semuanya terhimpun dalam satu ikatan yaitu MOLOKU KIE RAHA yang atrinya empat gunung berjejer-jejer belum lagi keindahan alam yang akan kita jumpai dikota ternate maluku utara seperti danau tolire,danau laguna,pantai sulamadaha,akerica,babaneici dan banyak lainnya seperti danau tolire disana ada satu fenomena alam yang belum dapat di jadikan sebagai pembuktian ilmiah karena sulit untuk diteliti fonomena tersebut dimana jika anda melempar benda ke arah danau maka benda itu akan hilang tidak tau kemana,dan jika pun terlihat benda tersebut tidak akan jauh dari posisi anda berdiri pada saat melempar,masyarakat disini sangat mempercayai hal tersebut sesuatu kelebihan dari danau itu mungkin anda semua bisa lebih mengali informasi untuk ni..ya hanya ini yang bisa saya post apabila anda semua punya informasi lebih bisa kita saing share :D
next post saya akan explorasi pulau MOROTAI dimana pulau ini tanah kelahiran saya “ari-ari saya di tanam di pulau ini” whahahaha
banyak cerita nanti 20 tahun tidak jumpa ari-ari.whahaha
morotai sebagai tuan rumah SAIL INDONESIA 2012 INTERNATIONAL EVENT :D
OK THANKS FOR READ :d SALAM :D

1 komentar: